Cinemaxx Kini Menjadi Cinépolis

Jakarta, 4 Desember 2019 – PT Cinemaxx Global Pasifik, salah satu grup sinema terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, hari ini mengumumkan rebranding besar yang mencerminkan evolusi dan komitmen perusahaan dalam menghadirkan pengalaman sinematis kelas dunia yang canggih bagi penonton bioskop di Indonesia. Secepatnya, perusahaan akan beroperasi di bawah merek dan identitas baru: Cinépolis.

 

bioskop

 

Brian Riady, Direktur Eksekutif Lippo Group, mengatakan, “Hari ini menandai era baru bagi perusahaan kami. Rebranding ke Cinépolis menandai langkah besar dalam aspirasi kami untuk menjadi yang benar-benar dominan di industri perfilman Indonesia. Cinepolis adalah pemimpin global sekaligus pelopor dalam inovasi sinema dengan kehadirannya di 18 negara di seluruh dunia, dan kami sangat senang dan bangga membawa merek Cinépolis.”

 

bioskop-Cinépolis

vip-Cinépolis

 

Bioskop terbaru yang diluncurkan hari ini di Pejaten Village Mall, adalah bioskop pertama yang sepenuhnya mewujudkan merek Cinepolis. Bioskop ini adalah bioskop pertama di Indonesia yang menampilkan sistem proyeksi Laser RGB penuh di semua auditorium, menghadirkan kualitas gambar yang sangat cerah dan realisme gambar yang tak tertandingi. Bioskop ini juga menawarkan dua auditorium bioskop “bersusun”, yang dirancang dengan cerdik seperti memadukan tempat duduk reguler dengan tempat duduk VIP di auditorium yang sama. Lobi bioskop juga sepenuhnya dirancang dengan desain dramatis dan dinamis, serta suguhan candy bar yang penuh warna dan kios eTicketing yang memungkinkan pengunjung memangkas waktu tunggu.

 

 

Javier Sotomayor, Managing Director Cinepolis untuk kawasan Asia dan Timur Tengah, mengatakan bahwa Cinépolis dengan pengalamannya selama 48 tahun sangat senang bisa melayani para penonton bioskop di Indonesia. “Kami berusaha menjadi pilihan hiburan terbaik bagi para penonton bioskop dengan menawarkan pengalaman menonton yang menyenangkan, inovatif dan mengesankan,” kata Javier. Dalam waktu dekat pihaknya akan meluncurkan format layar besar yang terkenal di dunia, Macro XE, dan memasang lebih banyak layar “JOMO” yang dirancang untuk membangkitkan semangat milenium! ”

CSA Indonesia bangga bisa menjadi bagian dari kesuksesan Cinépolis di Indonesia dengan memasang beberapa merek terbaik di industri Cinema seperti amplifier Crown DSi Series, speaker surround-bioskop JBL 9300, LED dan Samsung Digital Signage.